alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSS Sleman Bawa Misi Revans Hadapi PSIS Semarang di Maguwoharjo

Abdul Malik Mubarok
PSS Sleman Bawa Misi Revans Hadapi PSIS Semarang di Maguwoharjo
PSS Sleman membawa misi revans saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019) besok. FOTO/DOK.PSS SLEMAN

SLEMAN - PSS Sleman sangat percaya diri memasuki awal November 2019. Hasil manis yang ditorehkan selama Oktober, yakni tiga kali menang dan sekali imbang, menjadi bekal bagi Super Elang Jawa untuk menatap optimistis kompetisi Liga 1 2019 ke depan.

PSIS Semarang menjadi klub pertama yang dihadapai PSS pada November ini. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada Sabtu (2/11/2019) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Meski bermain di kandang sendiri tapi sebetulnya ini adalah laga tandang PSS karena Stadion Moch Soebroto Magelang sebagai homebase PSIS tidak bisa digunakan lantaran alasan keamanan.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh para punggawa PSS untuk revans menyusul kekalahan dari PSIS pada putaran pertama lalu. (Baca juga: Main Kandang Rasa Tandang, PSIS Target Menang Lawan PSS Sleman



Gelandang serang PSS, Dave Mustaine, merasakan adanya keuntungan tersendiri bagi timnya untuk meraih poin maksimal karena laga akan digelar di Sleman.

"Ya keuntungan tersendiri buat kita karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga," kata Dave seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Jumat (1/11/2019).

Meladeni tuan rumah Mahesa Jenar, Dave menyatakan dirinya tidak terlalu memperhatikan posisi klasemen saat ini antara PSS dengan PSIS. Ia pun bertekad untuk membalas kekalahan dengan skor 1-3 di putaran pertama lalu.

"Kita di sini tetap akan berusaha memberikan yang terbaik, tidak melihat klasemen dan berkaca pada putaran pertama, kita ingin membalas kekalahan di kandang," katanya. (Baca juga: PSIS vs PSS: Panpel Siapkan 33.000 Tiket dan Siagakan1.600 Polisi)



(amm)

loading...