alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Main Kandang Rasa Tandang, PSIS Target Menang Lawan PSS Sleman

Ahmad Antoni
Main Kandang Rasa Tandang, PSIS Target Menang Lawan PSS Sleman
Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto (kanan) dan wakil ketua Pujianto saat memberikan keterangan pers jelang laga PSIS vs PSS, Kamis (31/10/2019). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI

SEMARANG - Berstatus sebagai tuan rumah, PSIS Semarang nyatanya harus melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo yang notabene kandang PSS Sleman. Namun begitu, manajemen PSIS tetap mematok target mengamankan tiga poin kepada para punggawa tim Mahesa Jenar.

General ManagerPSIS, Wahyoe Winarto Liluk menegaskan, tim PSIS bakal tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019) besok.

Dia mengaku optimistis PSIS bisa kembali mengulang sukses saat pertemuan pertama laga tandang melawan PSS dengan kemenangan 1-3. "Kita punya catatan bagus melawan PSS bisa raih tiga angka. Tentunya kita targetkan dan berharap kepara para pemain bisa menang dalam laga Sabtu besok," kata Liluk, Kamis (31/10/2019). (Baca juga: PSIS vs PSS: Panpel Siapkan 33.000 Tiket dan Siagakan1.600 Polisi)



Dia menjelaskan, seharusnya laga tersebut merupakan laga kandang PSIS yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang. Namun, karena alasan keamanan, laga tersebut harus dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo setelah melakukan pemilihan beberapa lokasi.

"Ini memang laga kandang rasa tandang. Tapi saya tetap optimistis para pemain bisa meraih hasil bagus. Apalagi pada pertandingan tersebut suporter kita lebih banyak karena memang laga home untuk PSIS," katanya.

Diakui, kekuatan PSS kini telah banyak berubah dibandingkan pada pertemuan pertama lalu. Apalagi, belum lama ini PSS bisa mengalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"PSS telah berubah kekuatannya dibandingkan putaran pertama lalu. Tapi kita optimistis bisa meraih poin dalam laga besok," katanya.



(amm)

loading...