Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Liga Inggris

Kamis, 31 Oktober 2019 - 23:45 WIB
Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Liga Inggris
Hasil undian perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020 telah selesai diumumkan. FOTO/IST
A A A
LIVERPOOL - Hasil undian perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020 telah selesai diumumkan. Liverpool yang bakal menghadapi Aston Villa keberatan karena jadwal main berbenturan dengan pertandingan lainnya.

Terkait persoalan ini, kepada Sky Sports, hari ini, penyelenggara mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mendiskusikan mengenai tanggal alternatif pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020.

Untuk diketahui, Liverpool lolos ke perempat final Piala Liga usai memenangkan pertandingan melawan Arsenal melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4, setelah bermain imbang 5-5. Pasca pertandingan, pelatih Si Merah, Juergen Klopp mengancam bahwa Liverpool bakal keluar dari Piala Liga.

Keputusan itu dibuat lantaran jadwal perempat final berbenturan dengan jadwal pertandingan Piala Dunia Antarklub di Qatar pada 18 Desember mendatang. Tak hanya itu, Liverpool juga memiliki pertandingan Liga Primer melawan West Ham untuk dijadwal ulang karena kunjungan mereka ke Asia.

Akibatnya, Liverpool memiliki enam pertandingan tengah pekan berturut-turut antara 27 November dan 2 Januari. "Ini menunjukkan masalah yang kita miliki di Liga Primer bahwa tidak ada yang peduli tentang hal-hal seperti ini, jadi begitulah adanya," cetus Klopp.

Dari hasil drawing Piala Liga, Liverpool bakal melawan Aston Villa. Pertandingan perempat final Piala Liga Inggris serentak diselenggarakan pada 16 Desember 2019 mendatang.

Berikut Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris 2019/2020

Oxford United vs Manchester City
Manchester United vs Colchester United
Aston Villa vs Liverpool
Everton vs Leicester
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)