Bantah Tak Ambil Gaji Menhan, Prabowo: Kita Pakai untuk Keperluan

Kamis, 31 Oktober 2019 - 18:49 WIB
Bantah Tak Ambil Gaji Menhan, Prabowo: Kita Pakai untuk Keperluan
Menhan Prabowo Subianto membantah tidak akan menerima gaji. FOTO/DOK.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Informasi yang menyebut Prabowo Subianto tidak akan mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) ternyata tidak benar. Prabowo mengaku tidak tahu asal usul informasi tersebut dan memastikan dirinya akan tetap menerima gaji.

"Saya enggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita enggak terima gaji. Kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Dia pun memastikan akan menggunakan mobil dan rumah dinas yang diberikan negara kepadanya. "Ya digunakanlah. Gunakan kalau, kapan kita gunakan untuk apa kan ada," tuturnya.

Sebelumnya, Juru bicara Prabowo, Dahnil A Simanjuntak mengungkapkan, jika mantan Danjen Kopassus tersebut tidak akan mengambil gajinya selama menjadi menteri.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai menteri di Kemhan RI adalah BENAR. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara," ujar Dahnil dalam akun Twitternya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)