Pelatih Liverpool Ancam Boikot Perempat Final Piala Liga Inggris

Kamis, 31 Oktober 2019 - 09:50 WIB
Pelatih Liverpool Ancam Boikot Perempat Final Piala Liga Inggris
Juergen Klopp mengancam Liverpool akan memboikot perempat Piala Liga Inggris jika jadwalnya berbenturan dengan Piala Dunia Antar-Klub. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengancam akan memboikot perempat final Piala Liga Inggris. Ancaman itu dikeluarkan Pelatih Liverpool tersebut jika jadwal pertandingan delapan besar nanti tidak sesuai jadwal.

Liverpool memastikan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris, setelah menumbangkan Arsenal dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Kamis (31/10/2019) dinihari. The Reds secara dramatis lolos dari terkaman The Gunners usai memenangkan duel panas melalui adu tendangan penalti.

Sesuai jadwal, laga perempat final Piala Liga Inggris akan digelar mulai 16 Desember mendatang. Sementara itu, sebagai juara Liga Champions, Liverpool harus tampil di Piala Dunia Antar-Klub yang agendanya dimainkan antara 17 hingga 21 Desember di Qatar.

"Kami tidak mau jadi korban dari masalah ini. Kami bermain malam ini dan ingin memenangkannya. Jika mereka tidak menemukan tanggal yang tepat bagi kami, maka kami akan memainkan putaran berikutnya (perempat final Piala Liga Inggris). Kami tidak peduli, sekalipun Arsenal yang akan memainkan pertandingan itu," ungakap Klopp dikutip YahooSports.

"Saya tidak khawatir dengan semua itu. Orang lain yang harus khawatir karena kami tidak membuat daftar jadwal pertandingan, kami tidak membuat jadwal. Saya sudah memberitahu, FIFA mengatakan kepada kami bahwa Piala Dunia Antar-Klub akan ada di sana (Qatar) dan kami harus datang ke sana, kami akan melakukannya. Liga Primer memberi tahu kami bahwa kami harus bermain di Liga Primer, yang jelas kami lakukan."

"Jika Anda memiliki daftar pertandingan di mana satu tim tidak dapat menjadi bagian dari semua pertandingan, maka Anda harus memikirkan daftar pertandingan. Mudah-mudahan itu dimulai sekarang. Saya benar-benar berpikir itu adil, dan masalah ini sudah jelas sekarang."
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)