alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasil-hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (31/10/2019)

Susanto
Hasil-hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (31/10/2019)
Dua klub London yakni Chelsea dan Arsenal tersingkir dari Piala Liga Inggris 2019/2020 usai kalah dari lawan masing-masing. Foto: Reuters

LIVERPOOL - Chelsea dan Arsenal tersingkir dari Piala Liga Inggris 2019/2020 usai kalah dari lawan masing-masing. Sedangkan Juventus dan Real Madrid sukses bersinar liga.

Dalam lanjutan kompetisi sepak bola, Kamis (31/10/2019) sejumlah pertandingan berlangsung sengit. Chelsea takluk 1-2 ketika menjamu Manchester United di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Kekalahan itu membuat The Blues tersingkir dari turnamen.

Hasil buruk juga dialami Arsenal saat melawat ke markas Liverpool. Menghadapi tim tuan rumah yang setengahnya dihuni pemain muda/cadangan, Arsenal dipaksa pulang tertunduk usai kalah di babak adu penalti.



Setelah bermain dengan skor fantastis 5-5, petaka datang bagi Arsenal di babak tos-tosan. Penendang keempat mereka, Daniel Ceballos gagal menjalankan tugasnya setelah bola ditepis penjaga gawang muda Liverpool, Caoimhin Kelleher. Hasil itu sekaligus membawa Liverpool ke perempat final turnamen.

Di waktu yang bersamaan, Real Madrid berhasil mencukur Leganes dengan skor 5-0. Tambahan tiga poin membuat El Real kini membuntuti Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan jarak cuma satu poin.

Menyeberang ke Serie A Italia, Juventus sukses kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Genoa dengan skor 2-1. Kemenangan tidak didapat Nyonya Tua dengan mudah, karena Cristiano Ronaldo baru bisa mencetak gol penentu kemenangan lewat titik putih beberapa saat sebelum laga usai.

Hasil Lengkap Pertandingan

Piala Liga Inggris
Liverpool vs Arsenal 5-5
Aston Villa vs Wolverhampton 2-1
Chelsea vs Manchester United 1-2

Liga Spanyol
Valencia vs Sevilla 1-1
Real Sociedad vs Levante 1-2
Athletic Bilbao vs Espanyol 3-0
Real Betis vs Celta Vigo 2-1
Real Madrid vs Leganes 5-0

Liga Italia
Napoli vs Atalanta 2-2
Cagliari vs Bologna 3-2
Juventus vs Genoa 2-1
Lazio vs Torino 2-1
Sampdoria vs Lecce 1-1
Sassuolo vs Fiorentina 1-2
Udinese vs Roma 0-4



(mif)

loading...
Berita Terkait