alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Grand Inna Malioboro Hadirkan Menu Tradisional Nusantara

kuntadi
Grand Inna Malioboro Hadirkan Menu Tradisional Nusantara
rand Inna Malioboro Hotel hadirkan menu tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. FOTO/iNews/KUNTADI

YOGYAKARTA - Grand Inna Malioboro Hotel hadirkan menu tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Menu-menu ini akan disajikan dengan standar internasional oleh chef profesional, Vindex Tengker.

"Kita sajikan menu dari berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan," kata Public Relation (PR) Retno Kusumo, Selasa (29/10/2019).

Mengusung tema "Indonesian Authentic Menu", perkenalan ini dibuka dengan mengundang para pelaku usaha di bidang pariwisata. Mulai dari travel agent, media maupun dari beberapa perusahaan. Mereka diajak untuk mencicipi berbagai menu dalam parade menu tradisional pilihan. Di antaranya dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, dan Bali.



Manajemen juga mengenalkan nasi campur khatulistiwa, menu makanan yang memadukan masakan dari berbagai daerah di Indonesia, yang disajikan secara menarik dan ekslusif sebagai simbol dari keseluruhan menu.

"Setiap hari akan menyajikan variasi 60 menu tradisional Indonesia (Indonesian cuisine with authentic recipes)," ujarnya.

Dalam membuat menu ini menggunakan bahan-bahan segar, agar tamu dapat menikmati masakan rumahan yang sederhana tapi dengan sajian menarik dan eksklusif.

Indonesian cuisine with authentic recipe bisa dinikmati para tamu di Malioboro Coffee Shop setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 24.00 WIB. "Menu tradisional ini untuk mewujudkan layanan keramahtamahan khas Indonesia," kata Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.



(amm)

loading...