alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rusuh Suporter Persebaya, PSS Aman

Priyo Setyawan
Rusuh Suporter Persebaya, PSS Aman
Kericuan terjadi ketika pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (29/10/2019) Foto: HO/Jaipul

SLEMAN - Rusuh suporter Persebaya usai pertandingan melawan PSS Sleman di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (29/10/2019) sore tidak berdampak pada skuad PSS. Sebab kejadian itu untuk interen Persebaya sendiri bukan dengan PSS baik managemen, pemain dan suporter.

"Semua aman, karena bukan kami yg dipermasalahkan," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara saat dihubungi SiINDOnews, Selasa (29/10/2019) malam.

Menurut Seto justru selama pertandingan suporer Persebaya dan PSS berdampingan dengan tertib dan aman dalam memberikan dukungan kepada klubnya masing-masing. Sehingga pertandingan menjadi tontonan yang menarik. Pemandangan ini bisa menjadi pembelajar untuk suporter lainnya.



"Kalau tercipta situasi kondusif. Harapan saya suporter lainnya bisa seperti itu. Hal ini positif, keakraban semua suporter," ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Humas PSS Johanes Sugiyanto. Dia mengatakan mereka (suporter Persebaya) ricuh dengan menejemennya sendiri. Bukan dengan pemain PSS maupun suporter."Iya ada rusuh, tapi PSS aman," ungkapnya.



(nun)

loading...