alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Pemalang Harap bisa Turunkan Angka Kecelakaan

Suryono Sukarno
Kapolres Pemalang Harap bisa Turunkan Angka Kecelakaan
Kapolres Pemalang Harap bisa Turunkan Angka Kecelakaan. Foto/iNews/Suryono Sukarno

PEMALANG - Kasat lantas dan beberapa kapolsek jajaran Polres Pemalang melaksanakan perpindahan jabatan sebagai ajang tour of duty, tour of area dan sebagai ajang promosi ditandai melalui prosesi upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, di halaman Mapolres Pemalang, Selasa (29/10).

“Perpindahan jabatan juga sebagai ajang promosi, karena pejabat lama Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto, akan menempati posisi jabatan baru sebagai Kasi SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Jateng,” ungkap Kapolres.

Kepada Kasat lantas yang baru AKP Harman Rumenegge Sitorus, Kapolres Pemalang memberikan beberapa tugas untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Pemalang.



“Diantaranya untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas sesuai target operasi zebra candi yang saat ini sedang diselenggarakan,” jelasnya.

“Dan yang kedua, kami mengharapkan pada tahun 2020 yang akan datang, Polres Pemalang meraih predikat zona integritas, sehingga diharapkan adanya peningkatan kualitas pelayanan SIM,” tambahnya.

Dengan adanya perpindahan jabatan, Kapolres mengharapkan sinergitas kekompakan dan soliditas antar personel dapat tetap terjalin dengan baik.

Kapolres Pemalang juga meminta Kasat Lantas yang baru dan seluruh Kapolsek yang melaksanakan perpindahan jabatan untuk segera menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan segera melakukan konsolidasi di wilayah tugas masing-masing,” pesannya.

“Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan kita tidak menunggu, namun segera jemput bola serta reaktif dengan segala sesuatu yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.



(mif)

loading...
Berita Terkait