Biaya Revitalisasi Kamar Jenazah RSUD Salatiga Diusulkan Rp3,6 Miliar

Selasa, 29 Oktober 2019 - 11:34 WIB
Biaya Revitalisasi Kamar Jenazah RSUD Salatiga Diusulkan Rp3,6 Miliar
Proses pemadamkan api yang membakar kamar jenazah RSUD Salatiga pada Minggu (8/9/2019). Untuk memperbaiki kamar jenazah tersebut, biaya revitalisasi diajukan sebesar Rp3,6 miliar. FOTO/DOK.RSUD SALATIGA
A A A
SALATIGA - RSUD Salatiga mengajukan usulan anggaran sebesar Rp3,6 miliar kepada Pemkot Salatiga untuk merevitalisasi kamar jenazah yang rusak akibat terbakar pada 8 September 2019 lalu. Rencananya, pembangunan kamar jenazah akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020.

Wakil Direktur RSUD Salatiga Listiyono mengatakan, usulan anggaran revitalisasi kamar jenazah sudah diajukan ke tim anggaran Pemkot Salatiga. Dia berharap, usulan tersebut bisa disetujui lantaran pembangunan kembali kamar jenazah mendesak dilakukan.

"Rencananya, kamar jenazah dibangun dua lantai. Kami berharap pengajuan anggaran bisa disetujui," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kamar jenazah RSUD Salatiga pada Minggu (8/9/2019) terbakar. Diduga kebakaran disebabkan api pembakaran sampah di belakang kamar jenazah. Selain bangunan kamar jenazah, peralatan penyimpanan jenazah juga ikut hanggus terbakar.(Baca Juga: Kamar Jenazah RSUD Salatiga Terbakar)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)