Keterlaluan, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat

Senin, 28 Oktober 2019 - 21:34 WIB
Keterlaluan, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat
Pramugari Rossiya Airlines menghentikan pasangan yang berhubungan seks di kelas ekonomi. Pasangan itu kemudian ditahan polisi. Foto/East2West News
A A A
MOSKOW - Sungguh tak bermoral. Seorang pria dan wanita ini berhubungan seks di kelas ekonomi sebuah pesawat Rusia. Para penumpang yang mengetahui kejadian ini mendatangi mereka dan memfilmkannya.

Pria 41 tahun dan wanita 43 tahun tersebut dilaporkan bertemu di bandara Moskow sebelum naik pesawat menuju Vladivostok, Rusia timur. Menurut laporan media lokal, polisi menuduh mereka mabuk dan melakukan seks oral di kelas ekonomi.

Aksi asusila yang dilaporkan terjadi pada 26 Oktober itu dihentikan pramugari dan pasangan tersebut ditangkap polisi setelah pesawat mendarat.

Menurut Kementerian Dalam Negeri Rusia, pasangan itu menghadapi 15 hari "penahanan administratif" dan denda.

Seorang pramugari yang memergoki ulah nakal pasangan itu marah dan memerintahkan mereka untuk berhenti.

"Ayo, sekarang, tenang dan tenanglah," kata pramugari tersebut seperti yang terlihat dalam rekaman video. "Pesawat akan mendarat dan Anda akan keluar dari sini," ujarnya.

Dalam rekaman video lainnya, pria itu diberitahu oleh pramugari dengan marah. "Anda tahu, kapten telah diberitahu bahwa Anda melakukan seks oral di tempat umum," katanya.

"Ada rekaman video, dan kami akan terpaksa melaporkan Anda ke polisi. Anda melakukan tindakan yang tidak dapat diterima di tempat umum," ujarnya.

Wanita itu tidak berkomentar, tapi si pria mengumpat para penumpang yang mendatanginya."Wanita apa? Apa Anda marah? F**k kalian semua," teriak pria tersebut.

Pasangan itu terus menjadi tontonan para penumpang lain dalam penerbangan 8,5 jam oleh Rossiya Airlines, maskapai milik negara.

Polisi tidak mengungkapkan nama masing-masing pasangan, namun si pria diketahui berasal dari Vladivostok. Sedangkan si wanita berasal dari Nakhodka.

Mereka ditemukan mabuk pada saat tiba di bandara Moskow. Surat kabar Komsomolskaya Pravda, seperti dikutip news.com.au, Senin (28/10/2019), melaporkan bahwa mereka telah bertemu di Bandara Sheremetyevo di Moskow sebelum naik pesawat. Keduanya diduga telah mampir di sebuah bar terlebih dahulu.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2032 seconds (0.1#10.140)