Manchester United Tanpa Paul Pogba hingga Desember

Senin, 28 Oktober 2019 - 19:00 WIB
Manchester United Tanpa Paul Pogba hingga Desember
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba diperkirakan belum bisa turun ke lapangan hingga Desember mendatang. FOTO/SportJoe
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba diperkirakan belum bisa turun ke lapangan hingga Desember mendatang. Pemain asal Prancis ini membutuhkan rehat lama agar cedera kaki yang diderita benar-benar sembuh.

Hal ini disampaikan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers usai merebut kemenangan melawan Norwich City dengan skor 3-1, Senin (28/10/2019). Untuk diketahui, Pogba mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat melawan Southampton pada akhir Agustus lalu. Setelah itu dia sempat tampil dalam dua pertandingan dan itu ternyata memperburuk kondisi cederanya.

Proses pemulihan pun dilakukan Pogba hingga ia terbang ke Dubai. Namun, kabar terbaru menyebut jika ia bakal absen hingga Desember mendatang.(Baca Juga: Gol ke-50 Marcus Rashford Antar Man United Naik Peringkat)

"Saya kira kita tidak akan melihatnya sebelum Desember. Pogba akan keluar sebentar. Dia perlu waktu untuk sepenuhnya pulih, jadi saya tidak berpikir dia akan kembali dalam waktu dekat," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/10/2019).

"Pogba mengalami cedera pergelangan kaki dan saya tidak bisa memastikan seberapa parah kondisinya karena saya bukan dokter. Tetapi ada cedera yang membutuhkan penyembuhan," imbuh Solskjaer.

Pogba sejauh ini baru membuat lima penampilan di Liga Inggris musim ini. Gelandang kontroversial itu belum mencetak gol bersama United.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4960 seconds (0.1#10.140)