alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Soal Teguran KPK, Mulan Jameela: Oh Tentang Itu, Udah Lewat

Rico Afrido Simanjuntak
Soal Teguran KPK, Mulan Jameela: Oh Tentang Itu, Udah Lewat
nggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela. Foto/Dok/SINDOnews

JAKARTA - Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela menanggapi teguran KPK terhadap dirinya yang menerima endorsement. Menurut Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini, persoalan itu sudah selesai.

"Oh tentang itu, udah lewat. Karena memang kan kita sebagai dalam hal ini saya menjalani 2 profesi sebagai artis dan juga anggota dewan," ujar Mulan Jameela di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Istri Musisi Ahmad Dhani ini mengaku sebagai artis ketika menerima endorsement atau jasa promosi. "Dan itu Insya Allah tidak menyalahi peraturan. Karena memang ya pekerjaan istilahnya," kata mantan personel Duo Ratu bersama Maia Estianty ini.



Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mengaku sudah berkonsultasi dengan KPK untuk menerima endorse walaupun berstatus sebagai anggota DPR RI. Dia mengaku sudah mendapatkan penjelasan sejumlah batasan apa saja yang tidak boleh dilakukan seorang anggota DPR RI seperti dirinya yang juga sebagai artis.

"Kan saya juga sudah berkonsultasi dengan pihak KPK dan sudah ada tabayyun istilahnya. Hal-hal apa yang istilahnya ruang lingkup atau batasan-batasan apa anggota dewan yang tidak boleh dilakukan. Kalau sejauh endorsement atau paid promote atau jadi mungkin model iklan itu enggak apa-apa. Karena profesi kita juga sebagai artis," tuturnya.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Mulan Jameela masih menerima endorsement. Terakhir di Story Instagramnya, Mulan Jameela menunjukkan endorsement terbarunya, yakni hijab bercorak.



(nun)

loading...