HBFC Salatiga Optimistis Raih Tiket Nasional Piala Soeratin U-17

Senin, 28 Oktober 2019 - 12:15 WIB
HBFC Salatiga Optimistis Raih Tiket Nasional Piala Soeratin U-17
Tim HBFC saat foto bersama dengan Wali Kota Yuliyanto di halaman Kantor Pemkot Salatiga, Senin (28/10/2019). FOTO/DOK.HUMAS PEMKOT SALATIGA
A A A
SALATIGA - Pelatih tim sepak bola HBFC Salatiga Sri Nanda menyatakan, pihaknya yakin anak didiknya bisa mengalahkan Persiku Kudus dalam laga final Piala Soeratin U-17 di Stadion Moch Soebroto Magelang pada 31 Oktober 2019. Dia juga optimis HBFC bisa meraih tiket nasional Piala Soeratin U-17.

"Secara materi kita imbang, namun keistimewaan HBFC adalah kemampuan yang merata di semua lini. Tim juga tampil prima, tidak ada pemain yang cidera, ini menambah optimis kita semua," katanya seusai bertandang ke Kantor Wali Kota Salatiga untuk berpamitan dan mohon doa restu untuk melawan Persiku, Senin (28/10/2019).

Meski demikian, Sri Nanda tetap memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kota Salatiga agar tim HBFC bisa tampil dengan baik dan memenangkan pertandingan. "Kami mohon doa dari semua masyarakat Salatiga supaya menjadi juara dan bisa mewakili Jawa Tengah untuk maju ke tingkat nasional," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Salatiga Yuliyanto mendukung penuh tim sepak bola asal Kota Salatiga HBFC untuk meraih tiket nasional piala Soeratin U-17.

"Yang saya minta adalah seluruh pemain bekerja sama dengan sebaik mungkin. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian pada final kali ini, dan jangan lengah sedikit pun. Ikuti arahan pelatih agar permainan bisa berjalan efisien dengan hasil maksimal. Jika adik-adik semua sudah tampil baik, maka bonus berupa kemenangan akan diraih," tutur Yuliyanto.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5040 seconds (0.1#10.140)