Menko Polhukam Prof Mahfud MD Izin Rehat Sebagai Dosen di UII

Senin, 28 Oktober 2019 - 11:30 WIB
Menko Polhukam Prof Mahfud MD Izin Rehat Sebagai Dosen di UII
Menko Polhukam Mahfud MD tiba dikantor gedung badan wakaf UII disambut pimpinan dan pengurus badan wakaf UII, di Jalan Cik Ditiro, Yogyakarta, Senin (28/10/2019). Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
YOGYAKARTA - Menteri koordinator politik hukum dan keamanan (Menko Polhukam) Prof Mahfud MD mendatangi kantor badan wakaf Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, jalan Cik Ditiro, Yogyakarta, Senin (28/10/2019). Mahfud tiba di kantor badan wakaf UII pukul 10.20 WIB disambut pimpinan dan pengurus badan wakaf UII. Setelah itu menuju ruang transit di lantai 2 kantor badan wakaf UII.

Setelah istirahat beberapa menit pada pukul 10.30 Mahfud menuju ruang sidang badan wakaf UII yang ada di depan ruang rehat kantor badan wakaf UII. Namun pertemuan ini tertutup. Sehingga tidak tahu apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Media hanya diizinkan beberapa menit untuk mengambil gambar dan foto di ruangan itu.

"Nanti doorstop ya setelah acara ini," kata Mahfud MD sebelum masuk ruang sidang kantor badan wakaf UII Yogyakarta, Senin (28/10/2019).

Dari informasi, Mahfud MD bertemu dengan pimpinan badan wakaf UII bersilaturahmi sekaligus minta izin rehat mengajar karena sudah resmi bertugas sebagai Menko Polhukam. Selain ke UII, Mahfud juga akan menemui raja keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono (HB) untuk pamitan sebagai Ketua Parampara Praja.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5635 seconds (0.1#10.140)