Kandaskan Wakil Jepang, Anggia/Pia Juara di Sektor Ganda Putri

Senin, 28 Oktober 2019 - 02:00 WIB
Kandaskan Wakil Jepang, Anggia/Pia Juara di Sektor Ganda Putri
Pasangan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet sukses membawa pulang gelar juara ganda putri Caffino Indonesia International Challenge 2019. Foto/Dok Humas Caffino Indonesia International Challenge
A A A
MAGELANG - Pasangan gandra putri, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet sukses membawa pulang gelar juara Caffino Indonesia International Challenge 2019. Pasangan ini berhasil melumpuhkan ganda putri Jepang, Natsu Saito/Naru Shinoya dalam permainan dua game langsung. Bertanding di GOR Bulu Tangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2019), Anggia/Pia menang dengan skor 2-19 dan 21-18 dalam durasi 33 menit.

"Pastinya senang bisa juara, ini gelar pertama kami di turnamen internasional. Bangga juga karena perjuangan kami selama kejuaraan ini nggak sia-sia," kata Pia.

"Dari awal kami nggak pernah berpikir untuk juara. Kami coba fokus satu per satu. Berusaha main maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya. Senang bisa juara," kata Anggia.

Meski sempat tertinggal di awal game pertama, tapi pasangan unggulan keempat ini perlahan mampu mengejar perolehan angka hingga akhirnya berhasil mengamankan kemenangan di game pembuka. Memasuki game kedua, persaingan ketat pun masih terjadi, tapi berkat pengalaman dan jam terbang yang lebih tinggi, Anggia/Pia akhirnya mampu menuntaskan permainan dengan kemenangan.

“Kami lebih siap di pertandingan kali ini, walaupun tadi di game pertama masih agak sedikit kagok, tapi pelan-pelan kami bisa mengatasinya. Lawan juga sebetulnya bermain bagus, tapi kita lebih siap hari ini,” ucapnya.

Berhasil merebut gelar internasional pertamanya, Anggia/Pia berharap bisa terus mendapatkan hasil maksimal dan tampil lebih konsisten lagi. "Semoga saja gelar ini jadi penyemangat kami untuk bisa lebih baik lagi di turnamen berikutnya. Apalagi persaingan sekarang semakin ketat," katanya
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0923 seconds (0.1#10.140)