Bintang Iklan Produk Pakaian Ditangkap Kasus Prostitusi Online

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 17:06 WIB
Bintang Iklan Produk Pakaian Ditangkap Kasus Prostitusi Online
Perempuan publik figur berinisial PA yang terjerat kasus dugaan prostitusi banyak menjadi bintang iklan produk pakaian. SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Perempuan publik figur berinisial PA yang terjerat kasus dugaan prostitusi ternyata banyak menjadi bintang iklan produk pakaian. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dihubungi melalui telepon selulernya oleh SINDOnews.com.

PA diduga berasal dari Kalimantan dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata tingkat nasional pada 2016. Dari hasil penelusuran di media sosial (Medsos), PA juga banyak menjadi bintang iklan untuk produk pakaian.

"PA masih diperiksa intensif oleh tim penyidik, bersama dua laki-laki yang ikut diamankan. Untuk sementara, ketiganya ditahan," ujar Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

Diberitakan perempuan publik figur berinisial PA ditangkap Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, bersama dua laki-laki di salah satu hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat 25 Oktober 2019 malam.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman menyebutkan, perempuan publik figur berinisial PA tersebut didatangkan dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu pada Jumat 25 Oktober 2019.

"Tiga orang yang diamankan memiliki peran berbeda-beda. Dua laki-lakinya, satu mucikari dan satunya pengguna. Sedangkan perempuan publik figurnya merupakan yang dipesan. Untuk detailnya, tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut," tegasnya. Proses penggrebekan dilakukan Jumat (25/10/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah hotel di Kota Batu, Malang.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0890 seconds (0.1#10.140)