alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warung dan Bengkel Tambal Ban di Kendal Ludes Terbakar

Eddie Prayitno
Warung dan Bengkel Tambal Ban di Kendal Ludes Terbakar
Warung dan Bengkel Tambal Ban di Kendal Ludes Terbakar. Foto/iNews/Eddie Prayitno

KENDAL - Dua unit bangunan warung makan dan bengkel tambal ban di jalur lingkar Weleri Kendal ludes dilahap si jago merah. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Asap hitam pekat membumbung tinggi dari kebakaran dua bangunan semi permanen. Dalam waktu sekejap, seluruh bangunan yang mayoritas terbuat dari bahan mudah terbakar ludes. Salah seorang saksi mata yang berada di warung makan, Ari dan Ismun menceritakan, awalnya muncul api kecil di sekitar bangunan warung makan dan bengkel milik Tri warga Rowosari, Kendal. "Api kemudian membesar dan menyambar bangunan di sampingnya," ujar Ari, saksi mata.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Kendal dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Petugas melokalisir api, sementara arus lalu lintas sempat tersendat karena kobaran api cukup besar. Kasus kebakaran ini masih dalam penanganan jajaran petugas polsek Weleri.





(mif)

loading...