alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Salatiga Ajak Optimalkan Potensi Wisata Kedungsepur

Angga Rosa
Wali Kota Salatiga Ajak Optimalkan Potensi Wisata Kedungsepur
Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat mengunjungi salah satu stan Roadshow Promosi Pariwisata Kedungsepur di Salatiga. FOTO/IST

SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengajakan kepada jajaran pemerintah dan masyarakat di wilayah Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Kota Semarang, dan Purwodadi atau yang lebih dikenal sebagai Kedungsepur untuk bersama-sama mengoptimalkan potensi wisata yang ada di daerah masing-masing.

Ini akan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar daerah dalam pembangunan wilayah Kedungsepur.

“Jangan sampai sebagai tetangga, kita tidak tahu apa yang dimiliki oleh tetangga kita sendiri. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini masing-masing kabupaten kota dapat mempromosikan destinasi tujuan wisata dan produk-produk unggulan yang dimiliki,” kata Yuliyanto disela-sela acara Roadshow Promosi Pariwisata Kedungsepur di Salatiga, Jumat (25/10/2019).



Yuliyanto menyebutkan, dengan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar daerah, kabupaten kota di wilayah Kedungsepur dapat saling mendukung untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama. “Saya berharap agar kolaborasi antar daerah ini dapat maju bareng, mukti bareng,” ujarnya.



(nun)

loading...