Sebelum Dicabuli, Siswi SMP Dicekoki Miras Oplosan

Jum'at, 25 Januari 2019 - 05:58 WIB
Sebelum Dicabuli, Siswi SMP Dicekoki Miras Oplosan
Polisi terus mengembangkan kasus pencabulan di Gunungkidul. Sebelum dicabuli korban dicekoki miras terlebih dahulu. Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
GUNUNGKIDUL - Polsek Semin Gunungkidul terus mengembangkan kasus pencabulan yang melibatkan enam pemuda di Kecamatan Semin. Diketahui sebelum dicabuli Bun, 15 siswi salah satu SMP di Semin terlebih dahulu dicekoki dengan minuman keras (miras) oplosan

Kapolsek Semin AKP Haryanta mengatakan, dari penuturan korban, sebelum dicabuli dia diajak minum miras. Miras tersebut sudah dicampur dengan minuman bersoda sehingga korban tidak mengetahuinya. "Ternyata Fanta dicampur Ciu," terangnya kepada wartawan, Kamis (25/1).

Dengan kasus ini, pihaknya juga berusaha mengungkap peredaran miras di wilayah hukum Semin. "Para tersangka masih kita periksa dan kita kembangkan dua tersangka lainnya," ucapnya.

Dijelaskannya, korban dicekoki miras oplosan saat berada di Sendang Logantung. Di saat korban mulai mabuk, keenam pemuda langsung menggiring korban ke rumah kosong yang tidak jauh dari Sendang tersebut."Jadi saat dicabuli korban dalam keadaan mabuk berat," tandasnya. (Baca Juga: Siswi SMP Gunungkidul Dicabuli Enam Pemuda di Rumah Kosong
Begitu tersadar lanjutnya, korban langsung pulang dan terlihat murung. Orang tua korban pun curiga dan akhirnya menanyakan kepada korban. "Korban akhirnya mengaku kalau dicabuli. Kemudian lapor kepada kami," beber Haryanto.

Hingga saat ini, polisi masih memburu dua pelaku yang belum bisa ditangkap. Dia berharap kedua pelaku masing-masing, Yp dan Dp menyerahkan diri.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5098 seconds (0.1#10.140)