alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jamu Borneo FC Besok, PSIS Wajib Menang

Ahmad Antoni
Jamu Borneo FC Besok, PSIS Wajib Menang
Kemenangan menjadi harga mati bagi tim PSIS Semarang saat menjamu Borneo FC pada laga lanjutan di Magelang Sabtu (26/10/2019) malam. FOTO : DOK SINDOnews

SEMARANG - Kemenangan menjadi harga mati bagi tim PSIS Semarang saat menjamu Borneo FC pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang Sabtu (26/10/2019) malam.

Tak ada kamus kalah bagi tim Mahesa Jenar di hadapan publiknya sendiri. Ya, hanya dengan raihan tiga poin Wallace Costa dan kawan-kawan diharapkan bisa menjauhi ancaman zona degradasi.

“Lawan Borneo, kita tak ingin kecolongan lagi. Apalagi besok main kandang. Tentu target dari manajemen adalah tiga poin,” tegas General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Jumat (25/10/2019).



Namun bukan pekerjangan ringan bagi tuan rumah PSIS untuk mengandaskan Borneo. Tim PSIS harus tetap waspada menilik hasil laga Borneo saat mencukur Bali United 6-0.

“Kita telah melakukan evaluasi dengan melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Borneo. Kita tahu kalau Borneo tim bagus. Karena itu, kita akan terus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin kandang,” ucap pria yang akrab disapa Liluk ini.

Apalagi menurutnya, posisi PSIS di klasemen rawan dan harus menjauh dari zona degradasi. Sebab itu, dia berharap para pemain dan tim pelatih bisa mempersiapkan pertandingan kontra Borneo FC besok dengan maksimal.



(nun)

loading...