Generasi Kelima Smartwach Buatan Fossil Mulai Diluncurkan

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Generasi Kelima Smartwach Buatan Fossil Mulai Diluncurkan
Fossil luncurkan generasi smartwach terbaru, Gen 5. Foto/Dok.Ist
A A A
JAKARTA - Smartwatch terbaru milik Fossil Indonesia diluncurkan, yakni Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch. Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward. Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch. Fossil sendiri mengetahui konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish. Sebagai wujud dari aspek ini."

"Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut," kata Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Kamis (24/10/2019).

Emlyn mengutarakan, Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki aplikasi extended battery life, sehingga dapat digunakan para pengguna Android dan juga iPhone. "Suatu aspek yang menjadi prioritas konsumen kami di Indonesia," ujarnya.

Fosil Gen 5 Smartwatch display yang merupakan salah satu smartwatch terbaik 2019 ini dijual seharga Rp5,2 juta. Sementara untuk versi Smartwatch Hybrid dijual mulai Rp2,7 juta.

Dengan desain trendi dan revolusioner, Gen 5 Smartwatch mengedepankan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu jam tangan pintar terbaik di Indonesia. Ini akan menjadi pesaing merek smartwatch yang telah ada dengan performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang dapat ditambahkan ke dalamnya sesuai kebutuhan Anda.

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dengan ukuran 44 mm dan 6 tipe warna, pihaknya memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)