alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

realme XT, Sang Penerus realme X dengan 64MP Quad Camera Xpert

Muhammad Iqbal Marsyaf
realme XT, Sang Penerus realme X dengan 64MP Quad Camera Xpert
Bicara kemampuan fotografinya, realme XT bisa dibilang memiliki kekuatan super. Sebab, realme XT sudah menggunakan sensor 64 MP di bagian belakang. Foto/SINDOnews/Muhammad Iqbal

JAKARTA - Secara resmi, hari ini akhirnya realme merilis realme XT ke pasar Indonesia yang merupakan penerus dari realme X yang sudah menuai kesuksesan.

Handphone realme XT yang memiliki slogan 64MP Quad Camera Xpert mengusung beragam fitur unggulan khas realme. Misalnya, layar Super AMOLED, teknologi quad camera, Snapdragon 712, hingga VOOC Flash Charge 3.0.

Dari sisi desain realme XT mengusung konsep desain yang disebut hiperbola banyak digunakan di bidang matematika, arsitektur, dan astronomi. Hal itu menimbulkan efek garis yang unik di bodi belakang ketika terkena pantulan cahaya.



Smartphone ini menggabungkan elemen-elemen pada 3D hot bending Gorilla Glass 5 untuk desain visual yang elegan dan menarik. Ponsel realme XT memiliki dua pilihan warna, Pearl White dan Pearl Blue. Alhasil, bodi belakang dan depan tetap terjaga.

Bacara soal dimensi, realme X memiliki ketebalan bodi yang mencapai 8,6 mm dan ukuran layar 6,4 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel. Dengan dimensi seperti itu, realme XT masih nyaman digenggam oleh tangan pengguna.

Tak sekadar layar lapang, realme XT juga sudah menggunakan panel Super AMOLED resolusi FHD+. Dengan layar jenis tersebut, pengguna tidak kesulitan untuk menggunakan realme XT di luar ruangan. Warna layarnya pun tidak membuat mata cepat Lelah.

Untuk tombol dan slot, di sisi bagian kanan terdapat tombol power sedangkan di sisi bagian kiri tampak slot SIM card dan juga tombol volume. Untuk tray SIM card dapat digunakan pula untuk MicroSD.



(mif)

loading...