alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menhan Prabowo: Saya Akan Belajar Dulu Situasi yang Terakhir

Rakhmatulloh
Menhan Prabowo: Saya Akan Belajar Dulu Situasi yang Terakhir
Presiden Joko Widodo menyerahkan petikan keputusan kepada Prabowo Subianto dalam rangkaian pelantikan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Foto/SINDOnews/Dita Angga

JAKARTA - Prabowo Subianto resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Presiden Jokowi menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) Kabinet Indonesia Maju.

Menurut Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut, setelah dilantik, dirinya segera bekerja menjalankan tugas yang diberikan Presiden.

"Kita harus liat kantor kementerian dulu, tanya pejabat di sana mungkin ada proses serah terima, saya akan belajar dulu situasi yang terakhir," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).



Mantan Danjen Kopassu itu pun berjanji akan langsung bekerja setelah berkenalan dengan kantor barunya. Saat ditanya apakah akan mundur dari jabatan ketum Gerindra, Prabowo memilih enggan berbicara.

Mantan Kontestan Pilpres 2019 itu pun menyudahi pembicaraannya dan meminta pamit untuk menuju ke kantornya untuk prosesi serah terima jabatan dengan Ryamizard Ryacudu.



(mif)

loading...