alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resep dan Cara Membuat Coconut Coffee Frappuccino Selera Milenial

Diana Rafikasari
Resep dan Cara Membuat Coconut Coffee Frappuccino Selera Milenial
Coconut Coffee Frappuccino merupakan kopi dengan campuran santan kental dan saus karamel spesial sebagai pelengkap. FOTO/EndeusTv

JAKARTA - Minum kopi saat ini telah menjadi tren di masyarakat Indonesia, terutama generas imilenial. Tak heran jika kemudian muncul beragam varian minuman kopi sesuai selera anak-anak muda.

Menariknya, Anda tak hanya bisa menikmati di kedai atau restoran, juga bisa dibuat sendiri di rumah. Salah satunya Coconut Coffee Frappuccino. Minuman ini merupakan kopi dengan campuran santan kental dan saus karamel spesial sebagai pelengkap.

Kopi ini cocok banget untuk Anda yang tidak suka dengan rasa kopi yang terlalu kuat. Berikut resep membuat Coconut Coffee Frappuccino seperti dikutip Endeustv. (Baca juga: Ayam Geprek Paling Diburu Online Food Delivery)



Bahan-bahan:
2 sdm kopi instan
300 ml air panas
4 sdm santan kental
250 ml gula cair
900 g es batu
Whipped cream siap pakai
Saus karamel siap pakai

Cara membuat:
Seduh kopi instan dengan air panas, aduk hingga larut. Masukkan kopi ke dalam blender, tambahkan santan kental, gula cair, dan es batu. Proses hingga halus.

Tuang ke dalam 3 buah gelas saji. Semprotkan whipped cream di atasnya, dan kucuri dengan saus karamel siap pakai. Sajikan segera.



(amm)

loading...