alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lezatnya Ngemie dan Ngebakso di Mie Ramor Semarang

Ahmad Antoni
Lezatnya Ngemie dan Ngebakso di Mie Ramor Semarang
Menu mie di Mie Ramor Semarang. FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Mie Ayam, siapa yang tidak mengenal makanan ini ? Di Kota Semarang sendiri ada sejumlah warung mie ayam rekomendasi yang bisa dicoba. Mie ayam biasa disajikan dengan taburan daging ayam yang sudah diolah, ditambah sawi rebus serta potongan daun bawang dan biasanya ditambahkan bakso.

Siapa yang tidak mengenal bakso? Makanan dari Indonesia ini telah dikenal baik di dalam dan di luar negeri, dengan rasanya yang khas, pas untuk menemani santap Anda di manapun dan kapanpun.

Tapi sayangnya warung mie ayam menjadikan bakso hanya menjadi menu pendamping. Susah untuk mendapatkan mie ayam enak dan bakso yang nikmat.
Namun di Restoran Mei Ramor yang berlokasi di Jalan Tri Lomba Juang No 8 Semarang, Anda tak perlu lagi ragu untuk menyantap Mie dan Bakso yang berkualitas.



Karena Mie Ramor selalu berusaha mewujudkan pengalaman dengan hastag #Ngemie&#Ngebakso Nikmat dengan melalui proses terstandarisasi kualitas rasa dan higienis.

Owner Mie Ramor, Ivan Hermawan mengatakan, Mie Ramor sebagai pelopor Ngemie dan Ngebakso nikmat dalam satu tempat. Restoran Mie Ramor diambil dari kata “Ramai Order”.

“Para pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu Mie Ramor setiap harinya berasal dari beragam lapisan umur (tua-muda), dan profesi (pelajar, mahasiswa, eksekutif muda),” kata Ivan dalam siaran pers, Senin (21/10/2019).

Sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, Mie Ramor senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya.

Pelanggan yang datang akan dimanjakan dengan fasilitas free wifi, ac, smoking area, tempat yang instagramable, dan mushola. Cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

“Menu - menu di sini dirancang khusus untuk memberikan rasa yang lezat, yang dibuat dari bahan baku pilihan, dan disajikan dengan harga yang ekonomis,” ujarnya.

Tersedia lebih dari 30 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan mulai dari menu mie seperti mie ayam, mie ayam jamur, mie ayam lada hitam, mie ayam cabe pedas, bakso, nasi, bubur, menu makan pagi dan lain sebagainya.

Dia menyebutkan, menu paling favorit di Mie Ramor adalah pangsit goreng yang kriuk-kriuk, aneka mie, aneka bakso “Tapi yang paling istimewa yaitu bakso keju. Bakso kejunya bikin ketagihan karena memberikan sensasi lumer alias meleleh di mulut,” pungkasnya.



(nun)

loading...