Gerindra Sebut Prabowo Subianto Dipanggil ke Istana

Senin, 21 Oktober 2019 - 15:52 WIB
Gerindra Sebut Prabowo Subianto Dipanggil ke Istana
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri pelantikan Presiden Jokowi-KH Maruf Amin, di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Sejak Senin (21/10/2019) pagi sejumlah tokoh diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke istana untuk mengisi kabinet 2019-2024. Ketum Gerindra Prabowo Subianto pun rencananya juga diundang Jokowi ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kepastian ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Namun, ia tidak mengetahui pasti undangan Prabowo itu untuk hadir hari ini atau besok. "Saya belum tahu apakah hari ini atau besok. Yang saya denger pasti memang ada undangan ke Istana," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Ia memastikan bahwa undangan itu ditujukan kepada Prabowo. "Yang saya denger baru itu," kata Dasco saat ditanya siapa lagi dari Partai Gerindra yang dipanggil ke Istana Kepresidenan.

Di samping itu, dia mengatakan bahwa Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo belum menerima undangan ke Istana Kepresidenan. "Belum," imbuhnya.

Sufmi pun mengaku tidak mengetahui kenapa Edhy Prabowo belum menerima undangan itu. "Ya enggak tahu, belum tahu, emang satu paket?" ujarnya sambil tertawa.

Saat ditanya lebih memilih jabatan menteri pertanian atau menteri pertahanan, dia juga mengaku belum mengetahui. "Ya belum tahu," katanya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2908 seconds (0.1#10.140)