Pengguna Android Bisa Nikmati Twitter Mode Gelap Ramah OLED

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:08 WIB
Pengguna Android Bisa Nikmati Twitter Mode Gelap Ramah OLED
Sejumlah pengguna Twitter Alpha mengaku berhasil mengaktifkan Lights Out dengan membersihkan cache aplikasi. Foto/Ist
A A A
DETROIT - Mode gelap ramah-OLED yang disebut "Lights Out" diluncurkan Twitter pada bulan Maret lalu, tapi itu hanya terbatas untuk pengguna iOS. Nah lebih dari enam bulan kemudian, fitur itu diluncurkan untuk para pengguna Android juga, meskipun masih pada versi aplikasi Alpha.

Mode Lights Out berbeda dari mode gelap saat ini dan mengubah UI aplikasi menjadi gelap, bukan biru tua. Fitur itu melakukan pekerjaan yang lebih baik karena konsumsi dayanya pada perangkat panel OLED tak boros.

Jika Anda adalah pengguna Alpha, maka akan menemukan opsi untuk mengaktifkan mode Lights Out di bawah Pengaturan dan privasi> Tampilan dan suara> menu tampilan Mode Gelap.

Mode gelap ramah-OLED ini tersedia untuk pengguna di Alpha versi 8.19.0-alpha.03 dari Twitter untuk Android. Tapi fitur itu diaktifkan melalui server, sehingga menggantinya dengan versi stabil tidak akan membuat Anda mendapatkan mode gelap baru.

Dilansir dari laman Giz China, beberapa pengguna Twitter Alpha mengaku berhasil mengaktifkan Lights Out dengan membersihkan cache aplikasi. Bagaimana dengan Anda?
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)