alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Pekalongan Rayakan Pelantikan Presiden dengan Makan Gratis

Suryono Sukarno
Warga Pekalongan Rayakan Pelantikan Presiden dengan Makan Gratis
tasyakuran lancarnya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin. FOTO: iNews.tv / Suryono Sukarno

PEKALONGAN - Ratusan warga di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Minggu (20/10/2019) malam, menyerbu makan gratis dalam rangka tasyakuran lancarnya pelantikan Presiden Joko Widodo dan wakil presiden KH Maruf Amin. Warga pun rela berdesakan demi mendapat makanan gratis dari para relawan.

Sekitar 500 warga Desa Ketitang Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan berebut makan gratis yang disediakan oleh Oemah Relawan pendukung Jokowi - Maruf Amin ini. Warga bisa mendapatkan makan gratis seperti soto, bakso, siomay, nasi megono hingga jajanan pasar yang disediakan.

Anak- anak hingga bapak- bapak juga para ibu antre di setiap gerobak makanan yang sudah disiapkan ini. Selain makanan, mereka juga mendapatkan aneka minuman gratis, seperti sirup, es buah, juga minuman kemasan.



“Kami berharap kedepan kepemimpinan Jokowi- Maruf bisa membuat rakyat lebih sejahtera. Perekonomian masyarakat meningkat dan prorgram program Joko Widodo – KH Maruf Amin bisa berjalan di Kabupaten Pekalongan,” jelas Yanti seorang ibu yang datang bersama anaknya ini.

Acara ini merupakan rangkaian dari tasyukuran nasional pelantikan Jokowi - Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kami relawan menggelar acara makan gratis ini sebagai bentuk terimakasih kepada warga yang sudah memilih Jokowi- Maruf Amin. Tasyukuran ini juga digelar sebagai bentuk syukur atas lancarnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden , Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada, Minggu sore,” Mohammad Slamet, tim relawan Oemah Relawan Jokowi.

Selain makan bersama , tasyukuran juga menggelar hadroh dengan lagu-lagu Islami. Acara hiburan ini menghadirkan sejumlah penyanyi lokal pekalongan . Warga menyambut antusias dan semangat acara yang berla ngsung hingga menjelang tengah malam ini .



(nun)

loading...