alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final Setelah Kandaskan Zhao Junpeng

Susanto
Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final Setelah Kandaskan Zhao Junpeng
Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan tunggal putra China, Zhao Junpeng. Foto/IST

JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 setelah mengandaskan perlawanan tunggal putra China, Zhao Junpeng. Ginting menang dua set langsung dengan sekor 21-15, 21-12.

Sebelumnya rekor kedua pebulu tangkis imbang. Keduanya sudah bertemu sebanyak dua kali, masing-masing meraih satu kemenangan. Pada pertemuan pertama di Indonesia Masters 2016, Zhao Junpeng menang 21-18, 22-20. Sedangkan di pertemuan setelahnya di Thailand Masters, Ginting menuntaskan dendam lewat kemenangan, 21-16, 21-16.

Menghadapi unggulan ke-13 China di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019) sore, Ginting lebih diunggulkan menang. Pasalnya dia duduk sebagai unggulan ke-10 dalam turnamen tersebut.



Di depan publik Istora Senayan, Ginting dapat menjawab kepercayaan tersebut dengan tampil cemerlang. Dalam pertandingan yang berlangsung dua game, dia menutup laga dengan kemenangan 21-15, 21-12.

Di babak perempat final, Ginting masih harus menunggu lawan. Dia akan tampil menghadapi pemenang duel antara Kento Momota (Jepang) melawan Hans-Kristian Solberg (Denmark).



(mif)

loading...