WhatsApp Terus Perbarui Versi Beta, Matangkan Mode Gelap

Minggu, 20 Oktober 2019 - 13:30 WIB
WhatsApp Terus Perbarui Versi Beta, Matangkan Mode Gelap
WhatsApp terus melalukan pembaruan terhadap versi beta sebelum melepas mode gelap ke konsumen. Foto/ist
A A A
MENLO PARK - Salah satu aplikasi yang sering meluncurkan pembaruan beta untuk platform Android dan iOS adalah WhatsApp. Beta WhatsApp terbaru yang saat ini sedang diluncurkan meningkatkan versi aplikasi ke 2.19.298.

Pembaruan ini tidak membawa perubahan besar selain layar splash baru dengan logo WhatsApp saat membuka aplikasi, seperti yang dilaporkan oleh WABetaInfo.

Sejak awal, WhatsApp terus meningkatkan aplikasinya dengan memperbaiki bug dan menambahkan fitur baru. Perusahaan telah bekerja keras dalam mode gelap selama beberapa minggu terakhir.

Itu masih tidak tersedia untuk sebagian besar pengguna beta karena terbatas untuk pengguna tertentu melalui sisi server. Versi beta terbaru yakni 2.19.298 membuat gelembung tanggal dan bahkan mode gelap yang sejauh ini terang. Versi ini menambahkan layar splash dengan logo WhatsApp tetapi mengikuti tema ringan.

WhatsApp telah bereksperimen dengan berbagai elemen UI dan menerapkan mode gelap baru-baru ini. Pembaruan beta sebelumnya membawa skema warna gelap ke gelembung obrolan yang kemudian diikuti oleh emoji dan tata letak stiker.

Laman Giz China tak yakin kapan WhatsApp akan merilis pembaruan beta yang berfungsi dengan baik dengan mode gelap. Tapi akan lebih cepat daripada nanti terjadi perbaikan dan perubahan yang sering dilakukan pengembang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mode gelap di WhatsApp tidak tersedia untuk setiap pengguna. Jika Anda adalah pengguna beta dan ingin tahu apakah memenuhi syarat, maka nyalakan mode Gelap sistem pada Android 10 atau iOS 13 saat aplikasi mengikuti tema sistem.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8731 seconds (0.1#10.140)