Selvi Ananda dan Jan Ethes Tak Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 18:31 WIB
Selvi Ananda dan Jan Ethes Tak Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersiap berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan, Minggu (20/10/2019) besok. Namun menantu serta cucunya, Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra tidak ikut bisa menghadiri momen penting tersebut.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, istrinya, Selvi Ananda tidak ikut berangkat ke Jakarta karena tengah hamil tua. "Istri nggak ikut karena perutnya sudah besar. Saya berangkat besok besok pagi karena ini masih ada acara," kata Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (19/10/2019).

Jan Ethes juga tidak ikut berangkat karena ibunya ada di rumah, sehingga Gibran akan berangkat sendiri ke Jakarta tanpa ditemani anak dan istrinya.

Terpisah, kakak kandung Iriana Jokowi, Haryanto mengaku belum mengetahui siapa saja yang akan berangkat ke Jakarta guna menghadiri pelantikan Jokowi menjadi presiden RI untuk kedua kalinya. Namun yang jelas, keluarga inti akan berangkat.

"Saya belum monitor siapa saja yang berangkat. Saya juga belum tahu berangkat atau tidak karena masih menunggu perintah," ungkap Haryanto.

Sementara, tidak ada kegiatan khusus di kediaman pribadi atau keluarga besar di Solo dalam menyambut pelantikan Jokowi menjadi Presiden RI periode 2019-2024.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)