alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

28 Tim Media Unjuk Kemampuan Bulu Tangkis di PLN Cup 2019

Abdul Malik Mubarok
28 Tim Media Unjuk Kemampuan Bulu Tangkis di PLN Cup 2019
Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani membuka turnamen bulu tangkis antarmedia PLN CUP 2019 di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Jaksel, Sabtu (19/10/2019). FOTO/SINDOnews/ABDUL MALIK MUBAROK

JAKARTA - Sebanyak 28 tim mengikuti turnamen bulu tangkis antarmedia PLN Cup 2019. Ajang tahunan ini digelar di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 19-27 Oktober 2019.

Turnamen yang mengambil tema "jump to higher" itu dibuka oleh Plt Direktur Utama (Dirut) PLN Sripeni Inten Cahyani, Sabtu (19/10/2019). Hadir dalam pembukaan tersebut Dirut Indonesia Power Ahsin Sidqi, legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Subagja, ketua panitia PLN Cup 2019 Rakhmat Hadi Sucipto, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sripeni mengatakan mengapresasi turnamen bulu tangkis antarmedia PLN Cup 2019 yang digelar untuk kedua kalinya ini. Menurutnya, pertandingan olahraga adalah yang paling sehat kompetisinya.



"Bagi yang kalah akan belajar dari kesalahan dan memperbaikinya pada pertandingan selanjutnya, sedangkan bagi yang menang akan berusaha mempertahankan prestasinya," kata Sripeni.

Sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, PLN diberikan tanggung jawab yang besar. Sehingga dalam menjalankan pekerjaannya PLN membutuhkan partner yang bisa bersinergi agar tanggung jawab yang diemban bisa terlaksana dengan baik.

"Media adalah partner PLN. Selamat bertanding dan sukses semuanya," kata Sripeni.

Ketua panitia PLN Cup 2019, Rakhmat Hadi Sucipto mengatakan, turnamen kali ini memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Hadiah akan diberikan kepada juara 1 hingga juara 4.

"Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara 2 Rp7,5 juta, juara 3 Rp5 juta, dan juara 4 Rp2,5 juta," katanya.

Sementara, mantan atlet bulu tangkis nasional, Ricky Subagja menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah menggelar turnamen bulu tangkis. Ini merupakan bukti bahwa bulu tangkis masih terus digemari dan dikembangkan.

"Mudah-mudahan PLN terus membantu perkembanhan bulu tangkis di Tanah Air. Dan teman-teman media menjadi partner bulu tangkis," katanya.



(amm)

loading...