Bungkam Persela 1-0, PSIS Jauhi Zona Degradasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 05:54 WIB
Bungkam Persela 1-0, PSIS Jauhi Zona Degradasi
PSIS (hitam) berhasil mengalahkan tuan rumah Persela 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019). FOTO/PSIS
A A A
LAMONGAN - PSIS Semarang sukses memenuhi ambisinya mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore. Kemenangan skuad Mahesa Jenar atas Laskar Joko Tingkir diraih dengan dramatis.

Gol semata wayang PSIS yang dicetak oleh Hari Nur Yulianto tercipta di menit akhir menjelang babak kedua berakhir. Atas raihan tiga poin di kandang Persela, tim besutan Bambang Nurdiansyah untuk sementara berhasil menjauh dari zona degradasi Liga 1 .

Pelatih PSIS yang akrab disapa Banur itu mengapreasi perjuangan tak mengenal lelah yang diperlihatkan Wallace Costa dan kawan-kawan. Dia pun membeberkan kunci kemenangan timnya atas Persela.

Menurutnya, kemenangan PSIS karena semangat dan kerja keras para pemainnya yang tak kenal lelah sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. "Kemenangan PSIS bukan karena pelatih, kemenangan PSIS karena pemain yang tak mau kalah. Dan itu yang saya garis bawahi," kata Banur saat sesi konferensi pers seusasi pertandingan.

Mantan striker timnas itu juga mengungkapkan bahwa kunci kemenangan timnya tak lepas dari keberhasilan menghentikan pemain Persela asal Jepang, Kei Hirose.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4835 seconds (0.1#10.140)