HUT Golkar Jadi Ajang Konsolidasi Partai

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 04:47 WIB
HUT Golkar Jadi  Ajang Konsolidasi Partai
Gandung Pardiman secara simbolis memberikan bantuan ke seluruh DPD Golkar di DIY. FOTO/Humas GPC
A A A
BANTUL - Momentum hari ulang tahun Partai Golkar dijadikan ajang konsolidasi partai. Dalam acara tasykuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Bantul Jalan A Yani Nyangkringan, Jumat (18/10/2019) sore seluruh peserta yang hadir sepakat untuk kembali merebut kembali kemenangan Partai Golkar. Acara itu dihadiri seluruh pengurus kecamatan di wilayah Bantul dan pengurus partai tingkat kabupaten di DIY.

“Mesin partai harus dihidupkan muali sekarang. Jangan menunggu sampai enak bulan sebelum pemilu. Nanti mejen kabeh,” terang Anggota DPR RI dari Partai Golkar Gandung Pardiman.

Gandung menyebut, jika tidak bergerak mulai saat ini maka kondisi pada pemilu 2024 nanti sangat berat. Gandung menyakini jika mulai sekarang mesin partai mulai dipanaskan maka dirinya yakin akan mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada 2024 mendatang.

“Kenapa kita (harus) giatterjun ke bawah karena kita sadar Golkar 2024 sangat-sangat berat. Kita harus (berjuang) lebih. Jika 2020 mesin partai sudah panas maka saya yakin seyakinnya pada 2024 nanti kita menang,” terang

Ketua Forum Hasta Karya DIY ini juga berharap semua kader bahu membahu berjuang untuk memenangan partai. Kader juga diiingatkan untuk mengamalkan Tri Ddharma Partai Golkar yakni Melu Handarbeni (ikut memiliki Partai Golkar), Wajib Hangrukebi (wajib membela Partai Golkar) dan Mulat Sarira Hangrasawani (sikap mawas diri Partai Golkar).

Gandung menyebut, jika semua tidak bergerak untuk memperjuangkan partai maka Golkar bisa tergilas oleh zaman. “Golkar lahir bukan dari kekecewaan namun untuk mendukung Pancasila. Jangan sampai Golkar seperti Dinosaurus, pernah besar namun akhirnya mati. Mari kita berjuang bersama bersatu padu menyelamatkan Partai Golkar," tandasnya.

Dalam kesempatan itu Gandung juga menyebut pentingnya membuat suasana kantor partai nyaman dan mambuat kader krasan. Kantor DPD Harus buka 24 jam untuk kader. Untuk itu Gandung juga membantu renovasi kantor DPD Bantul dan eluruh kantor DPD di DIY. Gandung juga memberikan bantuan kursi untuk para ketua DPD, televisi layar datar untuk masing-masing kantor DPD dan doorprize untuk perayaan HUT Golkar di masing-masing DPD.

Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi juga mengajak seluruh kader partai untuk terjun langsung ke masyarakat.
“Pemilu 2024 harus siap-siap sedini mungkin.Golkar dulu besar kok sekarangg kecil. Ayo bangun golkar lagi,” terang anggota DPRD Bantul ini.

Dalam kesempatan itu Paidi juga menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Gandung Pardiman Center (GPC) yang telah merenovasi kator Golkar Bantul dan eluruh kantor DPD di DIY. (Baca Juga: Hafal Pancasila Dapat Drum Air dan Uang Tunai(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7992 seconds (0.1#10.140)