Anggota Polda Jateng-Kodam IV Doakan Kelancaran Pelantikan Presiden

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 19:55 WIB
Anggota Polda Jateng-Kodam IV Doakan Kelancaran Pelantikan Presiden
Ribuan anggota Polda Jateng dan prajurit Kodam IV/Diponegoro saat mengikuti Doa Bersama untuk Negeri di halaman Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (18/10/2019) sore. FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Ribuan anggota Polda Jateng dan prajurit Kodam IV/Diponegoro menggelar Doa Bersama untuk Negeri di halaman Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (18/10/2019) sore.

Kegiatan Doa Bersama untuk Negeri dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, ulama kharismatik asal Pekalongan Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Sekda Jateng Sri Puryono, sejumlah pengasuh ponpes, jajaran pejabat Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro.

"Sore hari ini Polda Jateng, Kodam IV/Diponegoro dan Pemerintah Provinsi Jateng melaksanakan kegiatan Doa Bersama untuk negeri. Hal ini dalam rangka yang pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jateng atas penyelenggaraan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan damai, lancar dan sudah mendapatkan hasil yang kita ketahui hasilnya," kata Rycko.

Dia menyebutkan, penyelenggaraan pesta demokrasi meliputi Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. "Itu yang pertama yakni ucapan terima kasih kepada seluruh warga Jateng. Kemudian yang kedua, sore hari ini kita berdoa bersama-sama seluruh warga Jateng dipimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan," ucapnya.

Kapolda menyampaikan, Doa Bersama dikhususkan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana, diberikan kemudahan dan penuh barakah Allah SWT.

"Sekaligus mendoakan semoga Bapak Presiden dan Wakil Presiden dapat diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas yang sangat mulia dan tentunya tidak ringan, serta diberikan petunjuk oleh Allah SWT untuk memimpin negeri ini, semakin damai, semakin aman dan semakin sejahtera," kata orang nomor satu di Polda Jateng ini.

Mantan Gubernur Akpol itu menambahkan, kegiatan ini juga mendoakan kepada seluruh rakyat Indonesia semakin kuat persaudaraannya, semakin kuat kebangsaannya, semakin cinta kepada negerinya dan tentunya semakin damai serta menjadi negeri yang didambakan oleh umat manusia di dunia.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.3019 seconds (0.1#10.140)