CNA Amikom Kembali Raih Outstanding Performance and Commitment

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 08:18 WIB
CNA Amikom Kembali Raih Outstanding Performance and Commitment
Cisco Network Academy (CNA) Universitas Amikom Amikom mendapatkan Outstanding Performance and Commitment in FY 2019. FOTO/Humas Amikom
A A A
YOGYAKARTA - Cisco Network Academy (CNA) Universitas Amikom Amikom mendapatkan Outstanding Performance and Commitment in FY 2019 untuk Kategori CCNA Routing & Switching serta IT Essentials pada Cisco Networking Academy Conference 2019 di UMM Malang.

Pencapaian yang diraih CNA Amikom ini sendiri merupakan kali kedua, setelah di ajang yang sama di gelaran sebelumnya, Amikom juga mendapatkan penghargaan yang sama dalam Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018 di Yogyakarta.

Cisco Indonesia Networking Academy Conference sendiri merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh Cisco Academy Support Center (ASC) bekerjasama dengan Universitas lokal yang menjadi bagian dari Cisco Network Academy (CNA) untuk memfasilitasi pertemuan antara instruktur CNA se-Indonesia.

Dalam Agenda ini, CNA Amikom diwakili oleh Ketua Program Studi S1 Teknik Komputer dan D3 Teknik Informatika, Melwin Syafrizal, S.Kom, M.Eng dan dosen serta Instruktur CNA Amikom, Andika Agus Slameto, M.Kom.

Selain itu mereka juga mendampingi Mahasiswa Amikom yang mengikuti Kompetisi Jaringan dan Keamanan Siber Indonesia (KJKSI) 2019 yang diadakan di UMM satu hari sebelumnya. Dalam Kompetisi tersebut, Mahasiswa D3TI, Mohammad Rizqi Alfian berhasil menjadi Juara 1 dalam KJKSI 2019 untuk Kategori Networking. (Baca Juga: Mahasiswa Amikom Juara 1 Kompetisi Jaringan dan Keamanan Siber(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)