alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mahasiswa UNS Peraih Medali POMNAS 2019 Diganjar Beasiswa BNI

Ary Wahyu Wibowo
Mahasiswa UNS Peraih Medali POMNAS 2019 Diganjar Beasiswa BNI
Para mahasiswa UNS peraih medali (POMNAS) ke-XVI 2019 saat mendapat beasiswa dari BNI. FOTO/DOK.HUMAS UNS

SOLO - Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang meraih medali Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-XVI 2019 di Jakarta mendapat beasiswa dari Bank Negara Indonesia (BNI). Beasiswa yang diberikan total nilainya Rp68.500.000.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS Profesor Kuncoro Diharjo mengatakan, pihaknya menyambut gembira beasiswa dari BNI yang diterima mahasiswa peraih medali di POMNAS XVI 2019.

"Karena dengan begitu mahasiswa akan termotivasi dan semangat berprestasi lebih baik ke depannya," kata Kuncoro dalam siaran pers, Kamis (17/10/2019).



Sebanyak 11 peraih medali di ajang POMNAS ke-XVI tahun 2019, antara lain Agung Wahyudi (atletik juara 1), Ahmad Zain Fauzi (pencak silat juara 1), Bella Selyana Ayu Putri KW (pencak silat juara 2), Wahyu nian Tri Firmansyah (pencak silat juara 3), Yulian Muhammad Adhitama (anggar juara 3).

Kemudian Ade Chandra Dinata (panjat tebing juara 3), Tisa Fitri Nurijaya (petanque shooting putri juara 3), Tisa Fitri Nurijaya (petanque triple putri juara 3), Bayu Aji Laksono (atletik juara 2), Guntur Wijanarko (atletik juara 3), serta Anggepi Mulan Sari, Adefiet Ardiana Meilinda S, Fairuz Kusuma Alifah (bulu tangkis beregu juara 3).

Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Surakarta, Setyoadi Pranowo mengemukakan, program pertama dari BNI Cabang kampus terkait pemberian beasiswa berprestasi kepada mahasiswa UNS. Hal ini dikarenakan hubungan kerja sama kemitraan BNI dengan UNS sangat baik dan selalu mendukung prestasi mahasiswa di POMNAS XVI yang diselenggarakan.

BNI akan selalu memberikan support kepada mahasiswa UNS untuk selalu berprestasi ke depannya. "Baik itu prestasi di bidang akademik maupun olahraga," ucap Setyoadi Pranowo.



(amm)

loading...