Manchester United Makin Intensif Negosiasi dengan Allegri

Kamis, 17 Oktober 2019 - 07:30 WIB
Manchester United Makin Intensif Negosiasi dengan Allegri
Mantan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kian dekat ke Manchester United/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Massimiliano Allegri kian dekat ke Manchester United. Sejumlah media Italia mengabarkan, negosiasi klub dengan mantan pelatih Juventus itu kian intensif dan sudah bicara soal gaji yang akan didapatkan mantan allenatore AC Milan tersebut.

Allegri akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang posisinya kini dalam tekanan serius di Old Trafford. Situasi United saat ini membuat klub dihubungkan dengan Allegri yang terakhir kali mengelola juara Italia Juventus sebelum digantikan Maurizio Sarri.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Ketika Solskjaer menggantikan Mourinho di Old Trafford, dia memulainya dengan baik, saat menjalani beberapa pertandingan tak terkalahkan tetapi United berakhir tanpa trofi dan gagal ke Liga Champions musim ini

Menurut Tuttosport, Allegri bertahan untuk mendapatkan gaji yang lebih besar dari 7,5 juta euro (Rp117 miliart) per musim seperti yang diterimanya di Juventus.

Surat kabar itu menambahkan mungkin ada efek domino jika Allegri jadi sebagai bos di Old Trafford dengan memboyong penyerang Juventus Mario Mandzukic.

Striker asal Kroasia juga bukan satu-satunya pemain yang ditargetkan Allegri untuk revolusi Old Trafford-nya. Gelandang Jerman Emre Can juga menjadi salah satu yang diangkut.

Can tersingkir di skuat Juventus arahan Sarri setelah namanya dicoret dalam daftar skuat Juventus di Liga Champions 2019/2020. Dia merasa tidak bahagia di Turin. Can tidak asing dengan sepak bola Inggris, setelah sebelumnya bermain untuk Liverpool.

Namun, United harus segera menyelesaikan transaksi untuk Allegri karena Tottenham Hotspur juga berminat pada layanannya. Diharapkan dalam satu atau dua pekan ke depan, Allegri sudah memutuskan apakah akan bergabung dengan United, atau melanjutkan cuti panjangnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8308 seconds (0.1#10.140)