alexametrics

HUT ke-74 TNI, Polres Sleman Kirim Kue dan Tumpeng ke Kodim

Priyo Setyawan
HUT ke-74 TNI, Polres Sleman Kirim Kue dan Tumpeng ke Kodim
Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro memotong tumpeng ulang tahun hadiah dari Polres Sleman saat olahraga bersama TNI-Polri di Makodim Sleman, Jumat (4/10/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

SLEMAN - Kodim 0732/Sleman mendapat kejutan dari jajaran Polres Sleman saat olahraga bersama yang dibalut dalam gowes bareng TNI/Polri di Makodim Sleman, Jumat (4/10/2019). Sebelum acara dimulai, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah memberikan kejutan kepada anggota Kodim 0732/Sleman dengan membawa kue dan nasi tumpeng.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah mengatakan, kue dan tumpeng sengaja diberikan kepada jajaran Kodim Sleman sebagai kado dan ucapan selamat HUT ke-74 TNI sekaligus bentuk keakraban dan keharmonisan antara Polri/TNI di wilayah Sleman.

"Kami keluarga besar Polres Sleman dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-74, semoga ke depan semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucapnya.



Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro mengaku kaget dengan pemberian kue dan nasi tumpeng dari Polres Sleman tersebut. Sebab kegiatan gowes sudah merupakan hal biasa dan rutin dilakukan oleh anggota TNI beserta jajaran Polri.

"Terima kasih atas perhatian dan kerja sama jajaran Polres Sleman, semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI," katanya.



(amm)