alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korpri Salatiga Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Masyarakat

Angga Rosa

SALATIGA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Salatiga membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat, Selasa (7/4/2020). Selain itu, Korpri juga melakukan penyemprotan disinfektan di 100 titik seperti perkantoran, sarana dan prasarana umum yang tersebar disejumlah daerah di Salatiga.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di halaman Gedung Korpri. Ini salah satu wujud kepedulian Korpri kepada masyarakat dan dukungan terhadap Pemkot Salatiga dalam penanganan dampak sosial ekonomi dan penyebaran virus corona (covid-19).

Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengapreasi kegiatan Korpri dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19. "Kami menyampaikan apresiasi kepada dewan pengurus dan anggota Korpri Kota Salatiga yang telah menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu pencegahan dan penanganan covid-19," ujarnya.



Dia berharap, instansi lain bisa mencontoh Korpri. Pengurus Korpri bersama-sama membantu meringankan keresahan dan kesulitan masyarakat akibat virus corona. "Itu akan memberikan manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto kembali mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan terus menjaga kebersihan, melakukan hidup sehat dan physical distancing. "Saya imbau agar masyarakat bisa jaga diri, jaga keluarga, teman dan lingkungan kita. Apabila terpaksa keluar rumah wajib memakai masker," pungkasnya.



(nun)