alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pamit BAB di Sungai Bedog Sleman, Kakek Berusia 74 Tahun Hilang

Priyo Setyawan

SLEMAN - Warga Ngalarang RT 04 Sidoarum, Godean, Sleman, Sudi Laksono (74) dilaporkan hilang di Sungai Bedog Dusun Ngalarang, Senin (6/4/2020) pagi. Saat ini petugas masih melakukan pencarian dengan menyisir sungai.

Dari informasi yang dihimpun, Senin (6/4/2020) pukul 08.30 WIB, Sudi Laksono pamit kepada keluarganya ke Sungai Bedog untuk BAB dengan membawa payung. Namun setelah waktu cukup lama, kakek Sudi tidak juga pulang ke rumah.

Karena khawatir terjadi sesuatu, cucunya, Linda mengecek ke sungai yang biasanya untuk BAB, tapi tidak ada. Linda hanya menemukan satu buah sandal kakeknya di tepi sungai dan satunya lagi tersangkut di rumpun bambu tidak jauh dari lokasi BAB. Saat itu aliran sungai cukup deras.



Linda kemudian kembali ke rumah dan memberitahukan kepada keluarga dan tetangganya. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke BPBD Sleman.

Mendapat laporan itu TRC BPBD Sleman bersama tim SAR gabungan, relawan dan masyarakat kemudian melakukan pencarian. Namun hingga sekarang belum menemukannya. "Tim saat ini masih melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Bedog," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, Makwan, Senin (6/4/2020).



(amm)