alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Semasa Hidup Ibunda Jokowi Sakit Kanker

Ary Wahyu Wibowo

SOLO - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit. Sudjiatmi sejak empat tahun terakhir menderita sakit kanker.

Keterangan itu disampaikan langsung Presiden Jokowi di rumah duka di Jalan Pleret Raya kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari solo, rabu (25/3/2020) malam.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Tadi sore pd jam 16.45 berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami ibu Sudjiatmi Notomiharjo yang saya tahu bahwa ibu ini sudah 4 tahun mengidap sakit. yaitu kanker dan sudah berobat sudah berusaha berikhtiar utamanya ke RSPAD Gatot Subroto, tetapi memang Allah sudah memghendaki," kat Jokowi



"Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa dosantanya diampuni Allah SWT dan husnul khotimah. Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan. terima kasih," tambahnya .

Pemakaman rencananyakan akan dilakukan Kamis (26/3/2020) besok jam 13.00 WIB . Jenazah akan dimakamkan pemakaman di Mundu Selokaton Gondangrejo Karanganyar.



(nun)