alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antisipasi Corona, PDAM Sediakan Handsanitizer untuk Konsumen

Angga Rosa

SALATIGA - PDAM Salatiga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan bagi konsumen yang hendak membayar retribusi air bersih atau pelayanan lainnya di Kantor PDAM, Jalan Sukowati. Ini merupakan bagian dari upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona serta penyakit lainnya.

Direktur PDAM Salatiga Samino mengatakan, PDAM menerapkan beberapa langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Selain menyediakan handsanitizer dan tempat cuci tangan di kantor, PDAM juga meningkatkan kebersihan lingkungan kantor, tempat ibadah dan sumber air bersih yang tersebar dibeberapa tempat.

"Isntansi kami merupakan tempat pelayanan publik. Karena itu, kami perlu melakukan langkah antisipasi guna mencegah penularan virus corona," katanya, Senin (16/3/2020).



Samino mengimbau kepada para konsumen untuk menggunakan handsanitizer ketika hendak atau setelah melakukan pembayaran retribusi air bersih yang telah disediakan di loket. Dia berharap, langkah antisipasi yang dilakukan instansinya bisa mengurangi risiko penyebaran virus corona.

Sementara itu, Kantor DPRD Kota Salatiga juga menyediakan handsanitizer yang bisa digunakan untuk siapa saja yang datang ke kantor wakil rakyat tersebut. "Handsanitizer ini disediakan untuk menjaga kebersihan tangan. Kami berharap, ini bisa bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," kata Kasubbag Humas Sekretariat DPRD Kota Salatiga Budi Susilo.



(nun)