alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang PSIS vs Arema FC: Target Menang di Kandang

Abdul Malik Mubarok

SEMARANG - PSIS Semarang bakal menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (14/3/2020) sore ini. Tim berjuluk Mahesa Jenar optimistis dapat meraih poin penuh pada laga kandang perdana Liga 1 2020 nanti.

Tak berlebihan rasanya jika PSIS menargetkan kemenangan pada laga kali ini. Performa Septian David Maulana dkk sedang bagus, terbukti mereka mampu mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan lalu. Kemenangan itu menjadi modal kuat untuk terus menampilkan permainan terbaik.

Selain itu, skuad PSIS juga telah melakukan persiapan sepekan full untuk menghadapi Singo Edan, julukan untuk Arema FC. (Baca juga: Misi Tuntas, PSIS Semarang Tumbangkan Persela Lamongan 3-2)



"Kami telah mempersiapkan pertandingan melawan Arema FC sepekan ini, kami telah melakukan analisis dalam menentukan taktik. Pertandingan melawan Arema FC akan berjalan sulit, untuk kami karena kami tahu Arema FC tim kuat di musim ini," kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (14/3/2020).

Dragan yakin bahwa para pemain akan mengerahkan 100% kemampuannya saat melawan Arema. "Sesuai tekad kami melawan Arema FC, kami harus mendapatkan tiga poin pada pertandingan besok," kata Dragan.

Optimisme juga disampaikan pemain PSIS Septian David Maulana. Meski mengakui Arema adalah tim kuat, tapi pemain berusia 23 tahun ini yakin Mahesa Jenar mampu mengalahkan Singo Edan. "Kami akan bisa mengalahkan mereka di kandang kami," kata Septian David.

Dalam laga melawan Arema FC besok, PSIS tidak akan tampil full team setelah Safrudin Tahar dipastikan absen karena di laga sebelumnya saat melawan Persela Lamongan terkena kartu merah.



(amm)