alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1 2020

Muhammad Mirza

JAKARTA - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 akan digelar mulai Jumat hingga Minggu (13-15/3/2020). Persebaya Surabaya yang sebelumnya batal bertanding melawan Persija Jakarta lantaran ditunda karena virus corona, pekan ini menjamu Persipura Jayapura di Gelora Bung Tomo, sore nanti.

Laga kandang ini menjadi kesempatan bagi armada Aji Santoso untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah pada laga pertama ditahan Persik Kediri. Tapi, sebelum pertemuan Persebaya kontra Persipura, Borneo FC akan terlebih dahulu menyambut Persela Lamongan.

Sedangkan pada Sabtu, (14/3), Persik bakal kedatangan Persiraja. Pada laga ini, keduanya akan saling jegal demi meraih hasil positif perdananya musim ini. Pasalnya, Persiraja terus bermain 0-0 selama dua laga beruntun. Begitu juga dengan Persik yang dua kali berturut-turut meraih hasil 1-1.



Lalu, ada pertandingan antara PSIS Semarang melawan Arema, yang dilanjutkan pertemuan Bhayangkara FC melawan Persija di Stadion PTIK. Kabarnya laga ini akan digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara untuk Minggu, (15/3) akan menggelar empat pertandingan, diantaranya Bali United versus Madura United (MU), Persib Bandung kontra PSS Sleman dan PSM Makassar bentrok Barito Putera. Untuk saat ini Maung Bandung memuncaki klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga, dibuntuti MU, PSM dan Bali yang terpaut dua poin.

Jadwal Pertandingan, Jumat (13/3)
15:30 Pusamania Borneo vs Persela Lamongan Segiri Samarida
18:30 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura Gelora Bung Tomo

Jadwal Pertandingan, Sabtu (14/3)
15:30 PSIS Semarang vs Arema FC Moh Subroto
15:30 Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh Brawijaya
18:30 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Stadion PTIK

Jadwal Pertandingan, Minggu (15/3)
15:30 Bali United vs Madura United Kapten I Wayan Dipta
18:30 PSM Makassar vs Barito Putera Pakansari Cibinong
18:30 Persib Bandung vs PSS Sleman Si Jalak Harupat
18:30 TIRA-Persikabo vs Persita Tangerang Gelora Andi Mattalatta
Ket: Waktu WIB



(amm)