alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lindas Lubang di Simpang Hanoman, Pengendara Tewas Terseret Truk

Ahmad Antoni

SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Simpang Hanoman, Krapyak, Semarang, Kamis (12/3/2020). Kecelakaan tragis itu merenggut nyawa seorang pengendara motor Honda Beat hitam bernopol H 2310 ABW.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu berawal saat pengendara motor melindas jalan yang berlubang berkedalaman sekitar 10 centimeter.

Nahas, diduga tak menguasai kemudi motor, korban terpelanting dan menabrak truk bernopol H 1421 AF yang melaju dari arah Timur ke Barat menuju arah ke kota Semarang.



Akibatnya, korban masuk ke dalam kolong truk hingga terseret sekitar 10 meter. Korban pun meninggal di lokasi kejadian dan telah dievakuasi di RSUP Dr Kariadi.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pengendara mengalami kecelakaan setelah melindas jalan berlubang. "Tubuh pengendara masuk ke kolong truk setelah melindas lubang jalan dan terseret ban truk," katanya.

Seringnya kecelakaan yang terjadi di kawasan Simpang Hanoman menjadi perhatian pihaknya. "Sudah kita lakukan evaluasi. Termasuk rencana mengepras gundukan jalan di kawasan itu," katanya.



(amm)