alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sisakan Satu Pertandingan, Ini Hasil Drawing Perempat Final Piala FA

Susanto

LONDON - Tiket perempat final Piala FA 2019/2020 berhasil direngkuh tiga tim yang bertanding hari ini. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi tapi drawing babak delapan besar langsung digelar.

Tiga tim yang memesan tempat di babak perempat final hari ini, Kamis (5/3/2020) dini hari waktu Indonesia, salah satunya adalah Manchester City. Melawat ke markas Sheffield United, City menang tipis 1-0.

Gol semata wayang dicetak Sergio Aguero pada babak kedua. Meski menang tipis, skuat asuhan Pep Guardiola berhak melaju ke babak perempat final alias babak delapan besar.



Tim lain yang memastikan diri lolos adalah Leicester City. Klub berjuluk The Foxes melenggang dari babak kelima setelah mengalahkan Birmingham City lewat gol tunggal Ricardo Pereira pada menit ke-82.

Berikut Hasil Lengkap Piala FA, Kamis (5/3):
Pertandingan Skor
Leicester City vs Birmingham City 1-0
Sheffield United vs Manchester City  0-1
Tottenham Hotspur vs Norwich City * 1-1 
*menang adu penalti dengan skor 3-2

Seperti sudah disinggung di atas, setelah tiga laga tersebut, FA langsung menggelar drawing untuk menentukan komposisi pertandingan di babak perempat final. Hasilnya, salah satu yang cukup disorot, adalah bentrokan Leicester kontra Chelsea.

Meski undian sudah berlangsung, satu tiket terakhir untuk lolos masih jadi rebutan. Derby County dan Manchester United akan bersaing untuk merebut tiket tersebut pada laga yang berlangsung Jumat (6/3/2020) mendatang.

Drawing Perempat Final Piala FA:
Sheffield United vs Arsenal
Newcastle United vs Manchester City
Norwich City vs Derby County/Manchester United
Leicester City vs Chelsea

Pertandingan babak perempat final Piala FA akan berlangsung bulan ini. Tepatnya 20-23 Maret 2020 mendatang.



(amm)