alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rektor Ajak Lulusan UKSW Salatiga Jadi Agen Perubahan

Angga Rosa

SALATIGA - Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Neil Semuel Rupidara mengajakan lulusan kampus tersebut untuk mau mengubah keadaan Indonesia menjadi lebih baik. Karena UKSW berkeinginan kuat dan sedang mengupayakan agar dapat turut serta dalam gerakan-gerakan perubahan dan kemajuan yang sedang terjadi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Kita harus dan akan menjadi salah satu universitas yang diperhitungkan serius di kancah nasional maupun internasional, dalam produktivitas dan kualitas produksi ilmu pengetahuan dan teknologi, termasuk di dalam proses pendidikan sebagai bentuk delivery dari kemajuan sains," kata Neil Semuel Rupidara kepada para wisudawan peserta wisuda periode III Tahun 2019/2020, Sabtu (22/2/2020).

Dia menyatakan, menjadi agen perubahan merupakan komitmen UKSW. "Kami akan berupaya wujudkan itu dalam perjalanan UKSW ke masa depan," katanya.



Maka dari itu, Neil Rupidara berpesan agar lulusan UKSW turut membangun sains dan teknologi maju untuk mengisi kehidupan yang Tuhan beri, bukan untuk pergi meninggalkannya. "UKSW telah memersiapkan mahasiswanya untuk menjadi pekarya-pekarya kreatif di ladang-ladang kehidupan yang sudah Tuhan siapkan," ucapnya.



(amm)