alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anas Urbaningrum Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono dengan Bahasa Jawa

Adam Prawira

JAKARTA - Doa kesembuhan untuk Ibu Kristiani Herrawati atau lebih pupuler disapa Ani Yudhoyono yang menderita kanker darah dipanjatkan oleh hampir semua kalangan. Dari masyarakat biasa hingga pejabat tinggi negara. Dari rekan sahabat atau pun orang dulu dikenal berseberangan.

Salah satunya disampaikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, terpidana kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang yang divonis 14 tahun penjara. Anas diketahui pernah terlibat perseteruan dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Meski pernah berseteru, Anas Urbaningrum tetap mendoakan kesembuhan istri SBY, Ani Yudhoyono. Dengan sebagian menggunakan bahasa Jawa, doa itu ditulis Anas di atas secarik kertas.



"Tiada kesembuhan kecuali datang dari Gusti Allah SWT. Ngaturaken doa, mugi Bu Ani enggal saras. (menyampaikan doa, semoga Bu Ani cepat sembuh) Aamiin," tulis Anas yang dibubuhi tanda tangannya, Kamis (14/2/2019). (Baca juga: Sesama Penyintas Kanker, Sutopo BNPB Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono)

Tulisan Anas diunggah admin akun Twitter pribadinya, @anasuirbaningrum. "Selamat sore. Ada doa dari Mas Anas untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," cuit admin akun Twitter Anas.

Saat ini Anas menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker darah. Istri Presiden keenam Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu dirawat di Singapura sejak 2 Februari 2019. (Baca juga: Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura)



(AMM)